Friday, November 23, 2018

Siswi MAN 5 HSU Rebut Juara 1 Lomba Nyanyi Solo Religi

Baru sembuh dari sakit, tidak menyurutkan tekad Laila Sari untuk menampilkan performa terbaik membawakan lagu Deen Assalam dan Padamu Ku Bersujud pada ajang Lomba Nyanyi Solo Religi.
Laila Sari yang duduk dikelas X IIS A MAN 5 Hulu Sungai Utara (HSU) ini berhasil meraih juara 1 kategori pueri tingkat Madrasah Aliyah (MA), Kamis (22/11/18).

Tiga dewan juri Sarif Radana,SPd, Purwanto,S.Pd dan Diomi Febryan,S.Pd memberikan akumulasi nilai 1.600 untuk Laila Sari. Sedangkan peringkat dua Friska Alet Fauziah dari MAN 1 HSU meraih nilai 1.560 dan peringkat tiga diraih Siti Rahmah dari MAN 3 HSU dengan nilai 1.550.


Laila Sari mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dewan guru khususnya pelatih vokal yang jauh-jauh hari menggembleng dirinya. “Terima kasih juga do’a dan dukungan teman-teman,” tambah Laila yang juga aktif sebagai vocalis grup habsy baik di MAN 5 HSU maupun di masyarakat.

Sementara guru pelatih dan pendamping Tamjidillah,S.Ag dan Ritati Rahman,S.Pd.I tidak bisa menutupi rasa senang dan bahagia kendati untuk kategori putra MAN 5 HSU hampa gelar.

“Alhamdulillah, sejak melihat penampilannya kami yakin akan meraih gelar kendati hasil ini diluar perkiraan kami mengingat Laila sempat sakit selama beberapa hari dan baru kemarin bisa berlatih kembali,” ungkap Tamjidillah.

Lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama 2019 di MTsN 2 HSU tersebut terbagi dalam tingkat MTs dan MA dengan kategori putra putri.

No comments: