Home » » MAN 5 HSU Juara 2 Turnamen Futsal Antar MA se HSU

MAN 5 HSU Juara 2 Turnamen Futsal Antar MA se HSU

Written By M. Yusuf on Sunday, November 25, 2018 | 8:29:00 AM

Langkah tim futsal MAN 5 Hulu Sungai Utara (HSU) untuk meraih juara akhirnya kandas selelah tumbang dari MAN 2 HSU dipartai final, Sabtu (24/11/18). Sempat unggul 2-0, akhirnya MAN 5 HSU menyerah dengan skor akhir 2-5 pada laga yang digelar di gedung futsal Mandastana Amuntai.
Pelatih futsal MAN 5 HSU Ahmad Jahrani tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya meski satu pemain andalannya harus keluar lapangan akibat cidera.

“Keluarnya Syafii disaat posisi unggul dua gol, membuat anak-anak bermain tanpa pola sehingga mudah ditembus dan gagal saat menyerang. Tapi ini tetap hasil luar biasa dan selamat buat mereka,” ucapnya.


Langkah MAN 5 HSU menuju final diawali dengan mengalahkan MAN Nurul Hidayah lewat adu pinalti dan MAN 1 HSU dengan skor 5-1.

Hasil tersebut membuat MAN 5 HSU berhak atas trophy juara 2 yang diserahkan langsung Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag HSU H.Ahmad Rusyadi.

Sebelumnya Kasi Penmad dalam sambutannya menegaskan siapa yang paling siap pasti akan meraih prestasi yang optimal. “Pemain – pemain yang berlatih dengan keras, disiplin tinggi , ditangani secara profesional & berdedikasi tinggilah yang pada akhirnya tampil sebagai juara,” tegasnya.

Kasi Pendmad juga mengucapkan selamat kepada juara dan berharap prestasi yang diraih tidak membuat para pemain cepat puas diri. “Hendaknya ini dapat memacu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi dan kepada yang belum berhasil agar tetap berlatih & berusaha untk mencapainya masa yg akan datang,” ingat nya.

Turnamen Futsal antar MA tersebut merupakan rangkaian memeriahkan Hari Amal Bakti Kemenag 2019 yang juga diikuti 32 MI, 20 MTs dan 13 MA dan berlangsung sejak 19 s/d 24 November 2018.
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link