Tuesday, November 27, 2018

Grup Hadrah Sinoman MAN 5 HSU Sambut Kedatangan Ka.Kanwil

Grup sinoman hadrah MAN 5 Hulu Sungai Utara (HSU) sambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Drs.H.Noor Fahmi,MM dalam rangka Pembinaan Kepegawaian dan Disiplin PNS di lingkungan Kantor Kemenag HSU, Senin (26/11/18).

Setibanya di halaman STAI Rakha Amuntai, Ka.Kanwil langsung disambut hangat dan dikalungi dengan surban oleh Kepala Kantor Kemenag HSU dengan dipayungi dan diiringi untaian shalawat dan formasi selamat datang oleh grup sinoman hadrah MAN 5 HSU .

Kepala MAN 5 HSU Alpahmi mengaku terhormat melihat anak didiknya mendapat kepercayaan tampil menyambut Ka. Kanwil.


“Alhamdulillah kita rutin menjalankan ekskul ini untuk mengajarkan dan meneruskan warisan budaya Islam ini kepada siswa,” ujar Alpahmi sembari menambahkan seluruh anggota grup diangkut menggunakan dua mobil pick up.

Salah satu anggota grup, Safirman Hidayatullah mengungkapkan untuk menyambut Ka. Kanwil mereka sejak beberapa hari berlatih dengan kekuatan 40 anggota termasuk pembawa payung, penyair, pemain rebana hingga penari rudat. “Alhamdulillah acara berjalan lancar, meski tadi pagi sempat mendung,” ucapnya.


No comments: