Wednesday, September 26, 2018

Kepala MAN 5 HSU Yang Baru Harapkan Dukungan Warga Madrasah

Amuntai (MAN 5 HSU) – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Hulu Sungai Utara Alpahmi berharap dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas.  “Mohon doa semuanya, agar saya dapat melaksanakan amanah yang diberikan sesuai dengan harapan  demi kemajuan madrasah kita terlebih Kamis lusa  tim asesor akreditasi akan melakukan visitasi,” harapnya pada acara penyambutan kepala madrasah yang baru, Selasa (25/09/18) di mushala madrasah.

Pada acara yang dihadiri seluruh tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan siswa MAN 5 HSU, Alpahmi  juga memperkenalkan diri seperti riwayat pendidikan dan karir. Beliau mengajak seluruh siswa untuk giat belajar dan berlomba meraih prestasi baik akademik, seni dan olah raga. “Ingat itu semua juga dilombakan antar madrasah baik tingkat kabupaten hingga nasional, jika sukses tentu akan mengharumkan nama madrasah dan daerah,” tambahnya.

Sebelumnya Kaur TU H.Munsi selaku perwakilan madrasah mengucapkan selamat datang dan memberikan gambaran kondisi MAN 5 HSU. “Kendati berlokasi didaerah pinggiran dan sering dilanda banjir tetapi semangat juang guru dan siswa tetap tinggi sehingga ini modal utama kita dalam menjaga kekompakan untuk menciptakan pendidikan yang berkualitas,” ucap H.Munsi.

Acara penyambutan dilaksanakan sebagai langkah awal resmi bertugasnya Alpahmi   di MAN 5 HSU setelah beberapa waktu lalu Kantor Kementerian Agama mengadakan mutasi beberapa kepala madrasah. Pada pelantikan tersebut Alpahmi yang sebelumnya menjabat kepala MAN 4 HSU menjadi kepala MAN 5 HSU. Sedangkan kepala MAN 5 HSU terdahulu , Marzuki mutasi menjadi kepala MAN 3 HSU. (rep/ft:humas)



No comments: