Home » , » Ketua OSIM Pinta Anggota Berkerja Maksimal

Ketua OSIM Pinta Anggota Berkerja Maksimal

Written By Unknown on Tuesday, April 24, 2018 | 1:08:00 PM

Amuntai (MAN 5 HSU) – Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 5 Hulu Sungai Utara (HSU) Muhammad Irfan meminta anggotanya berkerja maksimal untuk menyukseskan acara perpisahan dan pengukuhan siswa kelas XII.Irfan menjelaskan pengurus OSIM diberi amanah untuk menjadi panitia karena itu dia langsung membentuk seksi-seksi agar secepatnya bergerak sesuai tugas.

Persiapan harus segera dilakukan karena acara akan digelar 30 April 2018,” ucap Irfan dihadapan anggotanya, Senin (23/04/18) di mushala madrasah.Ditambahkannya acara yang terdiri dari acara inti dan hiburan harus dipersiapkan dengan matang kendati hanya digelar sesederhana mungkin agar tidak membebani siswa dengan biaya yang besar. Kendati sederhana tapi kita harus berusaha memberikan kesan positif bagi seluruh siswa kelas XII dan orang tua,” pintanya. 

Sementara Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Ramdan Syahrin mengucapkan terima kasih atas kesediaan pengurus OSIM untuk bertanggung jawab penuh menggelar acara perpisahan dan pengukuhan 45 siswa MAN 5 HSU nanti. “Semoga dengan kerja keras kalian acara berlangsung sukses,” pungkasnya. (Rep/ Ft: Humas)

Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link