Thursday, April 19, 2018

Kasi Sarpras Pinta Pihak MAN 5 HSU Buat Proposal Rehab Lapangan

Amuntai (MAN 5 HSU) – Kasi Sarana Prasarana Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Propinsi Kalimantan Selatan Nasrullah meminta pihak MAN 5 Hulu Sungai Utara (HSU) membuat proposal rehab lapangan, Selasa (17/04/18).
Hal tersebut diungkapkan Nasrullah saat melihat langsung kondisi lapangan panggung yang terbuat dari kayu papan ulin yang dibeberapa titik terdapat papan yang lapuk dan berlubang.

"Kondisi seperti ini sangat membahayakan siswa dalam beraktifitas dilapangan khusus saat pelajaran olahraga,” kata Nasrullah. Nasrullah berharap proposal bisa segera sampai berada diatas mejanya untuk diproses lebih lanjut. “Segera ukur luas dan volume untuk dihitung dengan teliti sehingga segera diganti dengan lapangan panggung cor semen,” harapnya.Sebelumnya Nasrullah juga memantau langsung hasil dua bantuan rehab yang diterima MAN 5 HSU pada awal tahun lalu dan ruang komputer tempat pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer .

Menanggapi hal tersebut Kepala MAN 5 HSU Marzuki mengucapkan terima kasih atas masukan dari Kasi dan berjanji segera membuat proposal pengajuan rehab lapangan. Marzuki juga mengakui jika terdapat insiden siswa terperosok saat berolah raga dilapangan ulin. “Semoga kedepan siswa lebih aman saat beraktifita,” ucapnya. Dikesempatan tersebut Marzuki juga menyampaikan manfaat rehab yang telah selesai dikerjakan membuat pelataran kelas tidak lagi terendam banjir. (Rep/ Ft: Humas)

No comments: