Monday, July 31, 2017

Usman Syahbana Masuk Karantina Paskibra



Amuntai – MAN 5 . Kendati hanya meloloskan 1 wakil  atas nama Usman Syahbana untuk menjadi peserta Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat kabupaten HSU tahun 2017 sudah membuat warga Madrasah Aliyah Negeri 5 Amuntai - HSU bangga.  Sejak Sabtu, ( 29/07/17 ) Usman pun telah memasuki karantina untuk berlatih intensif hingga pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI nanti. 


“Alhamdulillah, Usman telah mengharumkan nama madrasah,” ucap Wakamad Kesiswaan Ramdan Syahrin,S.Ag sembari mengungkapkan bahwa MAN 5 telah mengirim 10 wakil untuk ikut seleksi Paskibra. 

Ramdan juga menjelaskan bahwa selama masa karantina ini , Usman dapat dispensasi tidak mengikuti kegiatan pembelajaran dari Kepala MAN 5.

Kepada Usman , Ramdan berharap agar ia bisa  mengikuti aturan dengan baik ,  memperhatikan kesehatan hingga dan tetap semangat mengikuti masa karantina

Pada kesempatan itu , Usman sangat berterima kasih atas dukungan dan motivasi dari dewan guru dan teman-teman. “Mohon do’a agar saya bisa mengemban amanah dan menjaga nama baik madrasah,” pinta Usman yang saat ini duduk di kelas XI IPS. 

Sebagai tambahan,  Usman selama mengenyam pendidikan di MAN 5 ini tinggal di asrama Panti Asuhan putera Nurul Fajeri Desa Jingah Bujur Kec.Haur Gading. Luar Biasa!!!
( rep/ft: humas )

No comments: