Monday, July 17, 2017

Kamad Buka Matsama Tahun Pelajaran 2017/2018

Amuntai – MAN 5 HSU. Bertempat di mushala madrasah,  Kepala Madrasah  ( Kamad )  Aliyah Negeri   5 Hulu Sungai Utara ( MAN 5 HSU )  Drs.Marzuki, Dip T, MM  membuka  Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) Tahun Pelajaran 2017/2018, Senin  (17/07/17). Pelaksanaan Matsama dilaksanakan usai pelaksanaan upacara bendera sebagai awal dimulainya tahun pelajaran baru. 

Dalam sambutannya Marzuki  mengucapkan selamat datang dan bergabung menjadi keluarga besar MAN 5 kepada para peserta. “Terima kasih kalian memilih MAN 5 , semoga dengan menimba ilmu disini dapat menghantar kalian menggapai cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga ,”  ucap Marzuki. 

 

Tak lupa pula Marzuki mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia dalam mempersiapkan acara dari merancang materi, menyiapkan tempat, menyusun jadwal hingga mencari nara sumber dari luar madrasah.

Pada kesempatan ini Marzuki juga berharap agar peserta bisa mengenal semua dewan guru , kakak kelas, mengetahui program dan kegiatan madrasah serta sarana prasarana madrasah.

“Ikuti semua materi yang akan dilaksanakan selama 3 hari dengan sebaik-baiknya sehingga bisa kalian hayati, resapi , implementasikan dan berguna bagi diri sendiri,” pungkas Marzuki.

Sementara itu ketua panitia pelaksana , Fatimah dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan arahan Kamad , Wakil Kamad bidang Kesiswaan dalam mempersiapkan acara.

Fatimah juga menyampaikan bahwa untuk  Matsama yang diikuti 68 siswa ini juga menghadirkan nara sumber dari Polsek Amuntai Utara untuk materi Bahaya Narkoba,  Koramil Amuntai Utara untuk materi Bela Negara  serta Puskesmas Sungai Limas untuk materi Kesehatan Remaja.

Terakhir Fatimah memohon dukungan semua pihak agar Matsama bisa berjalan dengan lancar.

( rep/ft: humas )

No comments: