Home » , » Prestasi Siswa Di Lomba Olahraga Dan Seni Meningkat

Prestasi Siswa Di Lomba Olahraga Dan Seni Meningkat

Written By Unknown on Tuesday, January 3, 2017 | 2:05:00 PM



Dalam rangka  memeriahkan Hari Amal Bakti ke 71, Kementerian Agama menggelar lomba olahraga dan seni tingkat pelajar dan pegawai . Lomba tersebut berlangsung sejak 17 hingga 22 Desember 2016.

MAN 5 Amuntai juga berpartisipasi pada cabang volley putera, futsal, catur, bulu tangkis dan atletik. Sedangkan cabang seni mengikuti paduan suara dan tilawah.

Dibandingkan tahun lalu, prestasi siswa MAN 5  mengalami peningkatan yang cukup signifikan .  Diawali prestasi  grup paduan suara yang  berhasil meraih juara 2 pada hari pertama, kemudian MAN 5 Amuntai  . Selanjutnya prestasi terbaik di susul oleh Ahmad Bakri dan Ilma yang berhasil mengawinkan gelar juara 1 catur putera puteri. Cabang bulu tangkis ganda putera serta dilintasan  atletik pada lari  100 m, 200 m dan 400 m masing-masing berhasil meraih juara 3.

Prestasi ini jelas disambut gembira kepala madrasah Drs.Marzuki,Dip T, MM.  “ Selamat dan terima kasih atas kerja kerasnya, bagi yang belum juara jangan berkecil hati masih ada waktu untuk meraih prestasi pada lomba mendatang,” ungkap beliau.

Atas prestasi tersebut siswa pun berhak atas piala yang diterima dewan guru sebagai perwakilan usai apel peringatan HAB pada Selasa , ( 03/01/2017 ) di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Tamjidillah,S.Ag selaku pelatih grup paduan suara tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat menerima piala dari panitia. “ Dengan latihan rutin,  semangat anak-anak kami hanya menargetkan  juara 3, ternyata Alhamdulillah juara 2,” tutur Tamjidillah terharu.

( rep/ft: yusuf/ramdan )
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link