Home » , , » Kepala Madrasah Apresiasi Prestasi Tim Humas

Kepala Madrasah Apresiasi Prestasi Tim Humas

Written By Unknown on Tuesday, January 3, 2017 | 1:16:00 PM



Kaget dan hampir tak percaya dirasakan oleh kepala madrasah Drs.Marzuki, Dip T , MM saat membaca Hasil Evaluasi Keaktifan Publikasi 2016 . Pada surat yang dirilis Sub Bagian Inmas Kanwil Kemenag pada 27 Desember lalu tertera,   MAN 5 Amuntai menempati posisi teratas pada kategori Berita Video.

“Saat membuka hasil real count November,  MAN 5 dipastikan mengunci peringkat 2 dengan nilai 747,5  dan cukup jauh tertinggal dari Kemenag Hulu Sungai Tengah ( HST )  yang mendapat nilai 918,5 terlebih pada bulan Desember ini berlangsung hajatan akbar yakni MTQ Tingkat Propinsi di Barabai yang tentunya akan banyak video berita dari HST,” cerita  Marzuki mengenang saat mengunduh file surat di Info Penting website Kanwil Kemenag Kalsel beberapa waktu lalu.

''Saya sangat  bersyukur atas hasil yang dicapai  dan ini membuktikan kerja keras tim Humas  dalam memproduksi Habar MAN 5 kembali membuahkan hasil mengharumkan nama madrasah,” tukas Marzuki bangga sembari mempersilahkan Humas dan 1 kru untuk berangkat menghadiri penyerahan piagam Humas Award di Asrama Haji pada 3 Januari mendatang .

Sementara itu ditemui usai jalan santai pada Senin ( 02/01/2017 ) , Humas MAN 5  M.Yusuf,S.Pd  menuturkan pencapaian peringkat I adalah hasil kerja sama ,  kerja keras seluruh tim dan dukungan penuh dari Kepala madrasah.

“Perjuangan mencari kegiatan untuk di videokan memang berat , tapi bulan ini kita diuntungkan adanya banyak kegiatan seperti  class meeting dan lomba olahraga seni HAB Kemenag sehingga bisa memproduksi banyak Habar MAN 5  untuk dikirim ke website Kanwil Kemenag Kalsel,” ungkap Yusuf.

“Alhamdulillah, ternyata  MAN 5 berhasil menyalip Kemenag HST dengan selisih nilai yang tipis yakni 11,5  pada batas akhir penilaian 23 Desember,” lanjut Yusuf.

''Prestasi ini tak membuat kami besar kepala , sebab mempertahankan lebih berat dari pada merebut dan kami juga siap membuka pintu kepada satker lain yang ingin belajar ilmu membuatan video ,” pungkas Yusuf

( rep/ft : inu )
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link