Home » » Jalan Santai Sebagai Ajang Silaturahmi Keluarga Besar Kemenag

Jalan Santai Sebagai Ajang Silaturahmi Keluarga Besar Kemenag

Written By Unknown on Monday, January 2, 2017 | 1:12:00 PM



Masih dalam  rangkaian memeriahkan  Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Ke-71, Kemenag Hulu Sungai Utara ( HSU ) menggelar jalan santai berhadiah pada Senin ( 02/01/2017 ). Jalan santai  sendiri merupakan ajang tahunan Kemenag HSU setelah pelaksanaan  lomba olah raga dan seni  antar pelajar maupun karyawan. 
Peserta yang berjumlah ribuan ini terdiri dari guru RA/madrasah, tenaga pendidik dan kependidikan madrasah ,  siswa madrasah se HSU termasuk warga MAN 5 Amuntai telah sejak pagi berkumpul dijalan depan kantor Kemenag sebagai tempat start dan finish.
Di tandai pengibaran  bendera start  oleh salah satu tokoh daerah Hulu Sungai Utara Drs.Abdul Wahid HK, MM yang  didampingi Kepala Kantor Kemenag Drs.H.Gurdani Syukur, M.Fil.I, peserta jalan santai pun menempuh rute yang ditentukan panitia. Jalan santai ini juga berbarengan dengan karnaval anak-anak RA yang menampilkan berbagai busana baik daerah,muslim dan nasional.
Selanjutnya pada pengundian kupon jalan santai beberapa guru dan siswa  MAN 5 mendapatkan  doorprize menarik seperti kipas angin, setrika dan lain-lain  dari panitia.

Sementara itu kepala madrasah Drs. Marzuki, Dip T, MM  mengungkapkan rasa bangga akan kekompakan seluruh dewan guru dan siswa yang bisa kembali berpartisipasi mengikuti jalan santai ini. “ Soal hadiah itu nomor sekian , yang penting disini kita bisa saling bersilaturahmi  dengan keluarga besar Kementerian Agama sambil berolah raga,” ungkap Marzuki.
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link