Home » » Kepala Kantor & Kasubag TU Monitoring UN

Kepala Kantor & Kasubag TU Monitoring UN

Written By Unknown on Friday, April 8, 2016 | 8:44:00 AM

 Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) , Rabu  (06/04/16) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara Drs.H.Gurdani Syukur, M. Fil.I  dan Kasubag TU Drs.H. Nasrullah , MM  melihat langsung pelaksanaan UN di MAN 5 Amuntai.
Saat memantau ruang ujian , H.Gurdani mengharapkan semua siswa dapat menjawab soal yang diberikan dengan benar. “Ingat ,  berdo’a sebelum ujian , mengisi biodata pada lembar jawaban komputer harus teliti dan Bapak do’a kan kalian semua lulus 100%,” ucap H.Gurdani kepada peserta UN yang  akan memulai mengerjakan soal mata pelajaran terakhir.
Kedatangan orang nomor 1 dan nomor 2  di Kemenag Kabupaten HSU tersebut cukup mengejutkan sekaligus membagiakan Kepala MAN 5  Drs. Marzuki, Dip.T, MM . “ Ini menjadi hari bersejarah di MAN 5 sebab tak pernah tempat ini didatangi langsung oleh Kepala dan Kasubag TU Kemenag secara berbarengan,” ungkap Marzuki saat menyambut kedatangan para pejabat Kemenag HSU. 
Marzuki  dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah peserta UN  sebanyak 31 orang, yang terbagi dalam 2 lokal dengan 2 jurusan yakni IPS dan Agama. “ Alhamdulillah dari hari pertama semua peserta tidak ada yang absen  , disamping itu  kami juga khawatir akan kembali terjadi  banjir teryata semua berjalan lancar,” lanjut Marzuki.
 “ Siswa disini memang sedikit, kondisi geografis sudah begini ,  ada saingan berupa sekolah lanjutan umum yang berdekatan , sedangan input yang diharap cuma 2 MTs terdekat itupun masih ada MAN lain yang melakukan sosialisasi penerimaan siswa baru disana,” ungkap Marzuki menyampaikan permasalahan klasik di MAN 5 . “ Mohon solusi dan do’a  agar tahun ini kami banyak mendapat siswa baru,” harap Marzuki.
“ Karena itu kami berdua sengaja datang  sekaligus memberikan dukungan moril kepada guru MAN 5 agar tetap bersemangat melaksanakan tugas kendati harus melintasi medan yang berat,” timpal H. Gurdani menanggapi keluh kesah kepala MAN 5.   H. Gurdani juga berjanji akan berkoordinasi dengan kepala MTs  disekitar MAN 5 untuk mengarahkan siswa nya melanjutkan pendidikan di MAN 5.
Sementara itu Kasubag TU juga mengapresiasi rasa kebersamaan dan kekompakan di MAN 5.    “ Kendati kondisinya seperti ini , ternyata MAN 5 juga terus berprestasi terutama dibidang TIK ,  berita video , semoga   terus maju dan sukses ,” harap Kasubag TU. 


Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link