Home » » MAN 5 Amuntai Siap Laksanakan Try Out UN 2016

MAN 5 Amuntai Siap Laksanakan Try Out UN 2016

Written By Unknown on Monday, February 8, 2016 | 2:01:00 PM

Amuntai – MAN 5.  Salah satu persiapan siswa kelas XII MAN 5 Amuntai untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) 2016 adalah dengan melaksanakan try out UN. Try out UN sendiri rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari 11 s.d 12 Januari 2016 dan panitia try out telah menyelesaikan pembuatan jadwal,   denah, daftar pengawas, mengecek kelengkapan berkas seperti jumlah amplop soal – LJK  dan kartu peserta. 
Usai shalat zuhur berjamaah, seluruh siswa kelas XII dibawah koordinasi panitia menyusun meja kursi sesuai dengan denah ujian. Kemudian panitia mengerjakan penempelan nomor peserta pada meja. 
Jayadi,S.Pd.I salah satu anggota panitia menjelaskan paket soal telah diambil dari Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara sedangkan alat tulis yang terdiri dari  pensil 2B, penghapus dan mistar telah disediakan pihak madrasah secara gratis.  “Jadwal Try Out pada hari pertama adalah Bahasa Indonesia untuk semua jurusan dan Sosiologi jurasan IPS, Fiqih untuk jurusan Agama,” ungkap Jayadi. 
“Adapun  peserta try out sebanyak 31 siswa  terdiri 19  orang jurusan IPS dan 12 orang  jurusan Agama,” tambah  Jayadi seraya menyatakan try out siap dilaksanakan. 
Sementara itu kepala madrasah Drs. Marzuki, Dip T, MM mengungkapkan try out kali ini diselenggarakan Dinas Pendidikan Propinsi sebagai bentuk persiapan siswa agar terbiasa mengerjakan soal dengan lembar kerja komputer. 
“Try out  menjadi  tolak ukur keberhasilan para siswa dalam mempersiapkan UN 2016 nanti, agar siswa termotivasi untuk mempersiapkan diri untuk meraih nilai terbaik,” harap Marzuki.   (Rep/ Ft: Humas)
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link