Home » » Selamat Jalan Pak Hapizi Selamat Datang Pak Marzuki

Selamat Jalan Pak Hapizi Selamat Datang Pak Marzuki

Written By Unknown on Thursday, January 7, 2016 | 8:28:00 PM

Mutasi dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Utara pada Rabu ( 6/1 ) juga berdampak positif bagi MAN 5 Amuntai . Setelah bertugas selama 4 tahun dengan membawa perubahan dan prestasi  di madrasah yang terpencil ini akhirnya H. Hapizi , S.Ag, M.MPd mendapat kehormatan dan kepercayaan untuk memimpin MAN 2 Amuntai yang terkenal sebagai madrasah favorit di Hulu Sungai Utara. “Mutasi bukan kehendak kita pribadi tapi karena pihak kantor Kemenag memberi  kepercayaan maka kita mau tidak mau harus selalu siap untuk tugas dimana pun,” ungkap H.Hapizi kepada dewan guru MAN 5 Amuntai usai menghadiri pelantikan dirinya sembari mengungkapkan permintaan maaf andai ada perkataan dan kebijakan yang kurang berkenan mengingat dalam beberapa ke depan beliau akan pamit.
Sebagai pengganti H. Hapizi, Kemenag HSU menempatkan Drs. H. Marzuki, Dip T yang sebelumnya adalah Kepala MTsN Amuntai Selatan. Jika melihat jejak karier H.Marzuki, pelantikan sebagai kepala MAN 5 Amuntai adalah sebuah promosi mengingat karier kepemimpinan  juga  sama seperti Hapizi yakni dari Kepala Ibtidaiyah. Marzuki sendiri mengawali karier kepegawaian sebagai guru di MTsN Model Amuntai kemudian promosi menjadi Kepala MIN Model Panyiuran  tahun 2005 , Kepala MTsN Amuntai Utara , Kepala MTsN Sei Pandan dan terakhir Kepala MTsN Amuntai Selatan.
Pada peringatan Hari Amal Bakti Kemenag Ke 70 , H. Marzuki mendapat penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun yang disematkan langsung oleh Bupati HSU Drs.H .Abdul Wahid HK, MM . Kendati belum pernah menginjakan kaki di MAN 5 Amuntai , H. Marzuki sendiri  tidak lah asing bagi keluarga besar MAN 5 Amuntai.  Sebab beliau juga mengabdi sebagai dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Agama Rasyidiyah Khalidiyah ( STAI Rakha ) Amuntai sehingga banyak alumni  bahkan beberapa guru MAN 5 Amuntai  yang pernah menimba ilmu dari beliau dibangku kuliah.

Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link