Home » , » Penyambutan Kepala Madrasah Baru

Penyambutan Kepala Madrasah Baru

Written By Unknown on Wednesday, January 13, 2016 | 1:09:00 PM

 Amuntai – MAN 5. Memasuki semester genap 2015/2016 MAN 5 Amuntai mengalami pergantian pucuk pimpinan, H. Hapizi, S.Ag, M.MPd dimutasi ke MAN 2 Amuntai dan sebagai gantinya adalah Drs. H. Marzuki, Dip T, MM yang sebelumnya kepala MTsN Amuntai Selatan. 
Senin (11/10/16) usai mengikuti apel di MTsN Amuntai Selatan, H.Marzuki langsung menuju MAN 5 Amuntai untuk melaksanakan tugas dan langsung disambut hangat dewan guru dan murid. Meskipun telah melewati medan yang berat, H. Marzuki tetap terlihat ceria dan bersemangat.  
Selanjutnya H. Marzuki dipersilahkan menuju mushala madrasah dimana dewan guru dan murid melaksanakan acara penyambutan sekaligus perkenalan. Jayadi, S.Pd.I mewakili dewan guru dan siswa mengucapkan selamat datang  kepada H.Marzuki dan permohonan maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dalam penyambutan terlebih saat itu terjadi pemandaman listrik sehingga tidak bisa menggunakan pengeras sound system. 
Jayadi juga memberikan gambaran tentang kondisi madrasah baik sarana maupun keadaan siswa. 
H.Marzuki dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari keluarga besar MAN 5 Amuntai dan memperkenalkan diri serta memaparkan riwayat pendidikan serta karir. 
“Saya lahir disebuah desa di Madiun Jawa Timur, menghabiskan pendidikan di Madiun , Yogjakarta dan Melbourne Australia sedangkan basic saya adalah guru Bahasa Inggris, jadi saya mengajar itu baik saat menjadi guru , kepala madrasah dan dosen di STAI Rakha Amuntai,” ungkap H. Marzuki yang memulai karir sebagai guru di MTsN Amuntai sejak tahun 1990. 
“Bagi saya, ditempatkan dimana saja dan kapan saja selalu siap, mengingat kita adalah pegawai yang menjadi abdi masyarakat,” jelas H.Marzuki. 
H.Marzuki juga mengajak guru dan siswa untuk menjaga kekompakan, semangat kekeluargaan serta bahu membahu dalam memajukan pendidikan di MAN 5 Amuntai. “Tak lupa sebelumnya saya mengucapkan permohonan maaf andai nanti ada hal yang kurang berkenan dalam mengambil kebijakan sebagai pimpinan tapi semua itu nanti demi kebaikan bersama,” pungkas H.Marzuki.  (Rep/ Ft: Humas)

Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link