Home » » Kepala Kemenag Kunjungi MAN 5 Amuntai

Kepala Kemenag Kunjungi MAN 5 Amuntai

Written By Unknown on Wednesday, January 6, 2016 | 8:15:00 PM

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Utara Drs. H. Gurdani Syukur, M.Fil.I kunjungi MAN 5 Amuntai dalam rangka memantau langsung kegiatan pembelajaran sekaligus membuka workshop Pendampingan Kurikulum 2013.  
“Saat ini dibeberapa titik jalan terendam air akibat meluapnya sungai Tabalong dan becek berlumpur sehingga sangat membahayakan jika tidak hati-hati dan Alhamdulillah hari pertama usai libur semester seluruh guru dan siswa hadir lengkap,” ungkap Hapizi saat menyambut kedatangan H.Gurdani.  
H.Gurdani sendiri mengakui beratnya perjalanan menuju MAN 5 Amuntai sebab ada rasa was-was saat membonceng dikendaraan yang menjemput baik saat melintasi titian panjang maupun dijalan yang terendam dan berlumpur. 
H. Gurdani juga melihat langsung dari luar dimana seluruh siswa sedang mengadakan rapat persiapan pekan Maulid sehingga kegiatan pembelajaran  belum terlaksana secara optimal terlebih seluruh guru mengikuti workshop.
“Saya bangga dengan para siswa dan tenaga pengajar MAN 5, walaupun kondisi jalan berliku dan rawan kecelakaan, mereka tetap bersemangat berangkat bertugas dan belajar ke madrasah ini,” ucap H.Gurdani menanggapi laporan Kepala MAN 5 Amuntai. 
Usai berkeliling memantau lingkungan madrasah H.Gurdani menuju ruang workshop dimana seluruh peserta yang terdiri dari seluruh dewan guru MAN 5 Amuntai dan 10 guru MTs Nurul Fajeri. 
Selanjutnya  H. Gurdani dalam sambutannya  menekankan pentingnya penerapan 5 nilai budaya kerja.  “Seluruh guru harus menerapkan inovasi sehingga pembelajaran tidak monoton dengan tetap menanamkan nilai-nilai karakter bagi siswa,” pinta H. Gurdani.
Sebelumnya, H.Hapizi dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan workshop ini baru bisa terlaksana sekarang mengingat di akhir  Desember tidak bisa dilaksanakan akibat libur dan banjir di Haur Gading. “Kami sengaja mengundang 10 guru MTs Nurul Fajeri, sebab MTs tersebut adalah saudara tua kami  yang menjadi cikal bakal terbentuknya MAN 5 ini  terlebih mayoritas dari mereka belum pernah mengikuti workshop Kurikulum 2013 sehingga saya harapkan ini berguna bagi mereka sehingga akan berefek positif bagi peserta didik di MTs,” tutur  Hapizi.
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link