Home » , , » Penyerahan Bantuan Untuk Siswi Korban Kebakaran

Penyerahan Bantuan Untuk Siswi Korban Kebakaran

Written By M. Yusuf on Thursday, December 3, 2015 | 11:18:00 AM

 Beberapa hari yang lalu OSIS MAN 5 Amuntai menggalang dana untuk meringankan beban Marhamah siswi kelas X yang tertimpa musibah kebakaran.  Kebakaran rumah yang berlokasi di desa Sungai Binuang Kecamatan Haur Gading  terjadi pada Senin ( 30/11 ) pagi pada saat Marhamah sedang berada di madrasah. Atas musibah itu Marhamah hanya menyisakan 1 seragam dibadan dan beberapa buku saja. Dewan guru pun disamping memberikan bantuan berupa uang juga memberikan pakaian bekas layak pakai. Sementara itu kepala madrasah H. Hapizi, S.Ag , M.MPd juga langsung memberikan beberapa kain seragam , buku dan alat tulis dengan harapan Marhamah  tetap bersemangat untuk sekolah.

Setelah semua bantuan terkumpul , Rabu ( 2/12 ) pengurus OSIS didampingi beberapa guru menyambangi Marhamah yang tinggal sementara dirumah keluarga di desa Tabalong Mati. Pada kesempatan ini perwakilan guru mengungkapkan turut berduka atas musibah yang di alami oleh Marhamah serta menyerahkan bantuan yang terkumpul. Ibu Marhamah pun mengucapkan terima kasih atas bantuan dari madrasah sembari menjanjikan Marhamah akan segera kembali bersekolah mengingat ulangan semester semakin dekat. “ Musibah ini begitu cepat, saat itu lingkungan sekitar sedang sepi sehingga tak ada yang menolong menyelamatkan harta benda kami termasuk 2 buah sepeda motor dan sepeda yang juga ikut terbakar,” cerita ibu Marhamah.
Share this article :

0 comments:

Berita Yang Diunggulkan

Humas MAN 5 Terima Piagam Juara 1 Humas Award 2016

Humas MAN 5 Amuntai menerima piagam penghargaan H umas A ward kategori B erita V ideo, Selasa (03/01/17) di aula Jeddah Asrama Haji Ban...

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link