Tuesday, December 1, 2015

Hj.Siti Rafiqah Juara 1 Seleksi MTQ Korpri Propinsi

 Hj.Siti Rafiqah, S.Pd.I salah satu guru MAN 5 Amuntai menerima tropy dan piagam dari Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM   pada peringatan HUT Korpri di halaman kantor Pemda Senin ( 30/11 ). Penghargaan tersebut diberikan Bupati HSU sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Siti Rafiqah selaku perwakilan Kabupaten HSU pada ajang Seleksi Musabaqah  Tilawatil Qur’an  Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Dimana pada STQ yang diselenggarakan  25 s.d 27 November 2015 di Komplek Perkantoran Gubernur Kalsel  Siti Rafiqah  berhasil menorehkan prestasi sebagai  juara 1  cabang Hifzil  Al – Qur’an kategori Puteri.
Dengan prestasi tersebut Siti Rafiqah juga mendapat trophy dan uang pembinaan serta lolos mewakili Kalsel untuk  mengikuti MTQ KORPRI ke III Tingkat Nasional Tahun 2016 di Samarinda Provinsi Kalimantan Timur. Prestasi ini juga disambut gembira rekan-rekan sejawat di MAN 5 Amuntai.
“ Alhamdulillah, atas karunia Allah saya bisa meraih prestasi ini , mudah-mudahan semakin memacu semangat untuk menjadi yang terbaik kembali pada tingkat Nasional,” ungkap Siti Rafiqah yang juga dosen Sekolah Tinggi Ilmu Al Qur’an Amuntai.

No comments: