Home » » Website MAN 5 Amuntai Masuk 10 Besar Gebyar TIK 2015

Website MAN 5 Amuntai Masuk 10 Besar Gebyar TIK 2015

Written By M. Yusuf on Monday, October 12, 2015 | 1:00:00 PM

 Tahun ini dipastikan prestasi MAN 5 Amuntai diajang Gebyar TIK menurun dibanding tahun kemarin yang meraih 2 gelar blog guru dan media pembelajaran. Hal tersebut dapat dilihat dari pengumuman nama-nama finalis yang akan melakukan presentasi dihadapan dewan juri. Dari pengumuman yang dikeluarkan panitia, MAN 5 Amuntai hanya meloloskan M.Yusuf,S.Pd pada kategori website sekolah.

Padahal tahun ini MAN 5 Amuntai meloloskan 3 orang guru ke babak semifinalis yakni M.Yusuf untuk kategori desain website sekolah dan media pembelajaran, Rahmadi,S.Pd untuk blog guru dan Ainu Redha,S.Pd.I pada kategori blog guru dan media pembelajaran. “Tetap semangat, masih ada waktu tahun depan,” ungkap Ainu Redha tanpa merasa kecewa. Lolosnya website MAN 5 Amuntai juga ditulis M.Yusuf pada situs jejaring social dengan harapan mendapat dukungan dan do’a restu dari keluarga, teman  dan siswa.

Seperti diketahui Gebyar TIK adalah agenda rutin tahunan yang diselenggarakan Balai Teknologi dan Informasi Pendidikan ( BTIKP ) Dinas Pendidikan Propinsi Kalsel yang boleh diikuti seluruh guru dari jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK . Gebyar TIK 2015 sendiri melombakan  Website Sekolah,  Blog Guru dan Media Presentasi Pembelajaran pada tanggal 12-13 Oktober 2015 yang bertempat di SLBC Liang Anggang Banjarbaru. 


Share this article :

0 comments:

Berita Yang Diunggulkan

Humas MAN 5 Terima Piagam Juara 1 Humas Award 2016

Humas MAN 5 Amuntai menerima piagam penghargaan H umas A ward kategori B erita V ideo, Selasa (03/01/17) di aula Jeddah Asrama Haji Ban...

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link