Home » » Batu Akik Buat Seluruh Siswa

Batu Akik Buat Seluruh Siswa

Written By Unknown on Wednesday, October 7, 2015 | 8:32:00 PM

 Kepala madrasah H. Hapizi, S.Ag, M.MPd  meminta seluruh siswa tetap berada dimushala, Selasa (06/10/15) usai shalat zuhur berjamaah untuk mendengarkan arahan dari Kamad terkait kemajuan madrasah dan hal – hal lainnya.“Kita sudah sering melakukan razia mendadak dikelas dan Alhamdulillah tidak pernah ditemukan benda-benda berbahaya , saya bangga dengan kalian,” ungkap Hapizi. 
“Niat kalian ke madrasah untuk ibadah menuntut ilmu, bukan melakukan hal-hal negatif jadi jangan sampai kalau nanti pihak Satpol PP, Polisi dan TNI melakukan razia malah menemukan obat terlarang dan benda berbahaya,” tegas Hapizi. 
Hapizi juga meminta agar seluruh siswa jangan coba-coba dengan narkoba atau melakukan hal-hal negatif sebab akan membikin malu diri sendiri, orang tua, madrasah maupun pendiri madrasah yang disambut jawaban sanggup secara serentak oleh siswa. “Karena kalian ingin menjadi orang baik dan memiliki cita-cita maka saya beri kalian semua jimad Batu Akik,” kata Hapizi yang disambut senyum tawa siswa. 
Selanjutnya Hapizi menjabarkan kepanjangan batu akik yang terdiri belajar sungguh-sungguh, akrab dengan teman/ lingkungan, hormati guru, tekun, tunjukan akhlaqul karimah dmana pun berada, aktif disetiap kegiatan, kreatif, inovatif dan komunikatif. 
Pada kesempatan ini Hapizi juga mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dalam melaksanakan tugas tambahan piket, memimpin kegiatan penguatan bahasa setiap pagi dan pengurus OSIS yang tiap pagi memimpin tadarrus. “Semakin banyak kalian mengikuti kegiatan ekstra, muatan lokal, pengembangan diri maka saya percaya kalian tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif,” pungkas Hapizi.
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link