Home » » Selama Mau Terus Sekolah Insya Allah Ada Rejeki

Selama Mau Terus Sekolah Insya Allah Ada Rejeki

Written By Unknown on Thursday, April 16, 2015 | 8:54:00 AM

 Kepala Kantor Kemenag HSU Drs.H. Gurdani Syukur,M.Fil.I meninjau pelaksanaan Ujian Nasional di MAN 5 Amuntai, Rabu (15/04/15 ). Meskipun medan yang ditempuh cukup sulit  dan harus memakai kendaraan roda 2 untuk melewati titian kayu sepanjang 700 meter karena akses jalan utama untuk roda 4 masih digenangi air hujan, tidak mengurangi semangat Kepala Kankemenag HSUuntuk meninjau pelaksanaan UN . 
Kepala MAN 5 Amuntai H.Hafizi, S.Ag, M.MPd mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kantor dan mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kesediaan beliau yang kembali mengunjungi MAN 5 Amuntai kendati baru saja menghadiri acara di kecamatan lain. 
Hapizi juga  melaporkan, UN  di MAN 5 Amuntai diikuti 37 orang peserta dari jurusan IPS dan Agama. Hapizi juga melaporkan bahwa MAN 5 Amuntai sudah mulai melaksanakan sosialisasi Penerimaan Siswa Baru ke beberapa MTs dan SMP di wilayah kecamatan Haur Gading yang langsung mendapat tanggapan positif dari Kepala Kakemenag HSU.
Didampingi Kamad, H.Gurdani Syukur  langsung memantau setiap lokal pelaksanaan UN yang saat itu peserta tengah mengerjakan soal Ekonomi dan Tafsir. “Madrasah yang kita bangun bersama inilah yang akan menjadi jalan kesuksesan dunia maupun akhirat,” pesan H. Gurdani dalam arahannya kepada dewan guru usai beliau memantau pelaksanaan UN.  H.Gurdani Syukur juga berharap agar  Guru MAN 5 Amuntai  agar selau istiqamah dalam menjalankan tugas.
Sebelum pulang H.Gurdani Syukur juga berkenan untuk berfoto bersama dengan seluruh dewan guru dan seluruh siswa yang telah selesai menempuh UN 2015. “Lanjutkan pendidikan, selama  mau terus sekolah  Insya Allah pasti ada rezeki,” ucap H.Gurdani Syukur mengingatkan kepada siswa agar melanjutkan ke pendidikan ke perguruan tinggi. Tak lupa pula H.Gurdani Syukur mengucapkan selamat karena baru saja sukses menyelesaikan ujian ketika seluruh siswa menyalami beliau. 
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link