Home » » Pasang Spanduk Dukungan Moril Kepada Siswa

Pasang Spanduk Dukungan Moril Kepada Siswa

Written By Unknown on Friday, April 10, 2015 | 11:07:00 AM

Sebelum pelaksanaan shalat hajat dan do’a bersama, Jum’at (10/4/14) pagi panitia Ujian Nasional memasang spanduk ukuran 3 meter  bertuliskan “Selamat & Sukses Menempuh UN  dan Siswa MAN 5 Amuntai Jujur & Berprestasi”. Spanduk  dengan background biru  tersebut juga terpajang  foto Kepala Kankemenag HSU dan Kamad MAN 5 Amuntai,  dipasang disalah satu dinding luar kelas yang strategis sehingga mudah di lihat. 
Sekretaris Pantia UN Sarimawati,S.Ag  menjelaskan bahwa spanduk ini sengaja dibuat sebagai salah satu bentuk dukungan moril kepada siswa kelas XII yang akan melaksanakan UN 2015.  “Semoga dengan adanya spanduk  ini para siswa merasa lebih diperhatikan sehingga termotivasi meraih nilai tinggi pada  UN nanti,” jelas Sarimawati. 
Sementara itu Kamad H.Hapizi,S.Ag,M.MPd menyatakan bahwa beberapa waktu yang lalu ada anjuran dari Kanwil dan Kemenag Kabupaten agar pihak madrasah terus memotivasi siswa salah satu nya dengan membuat spanduk tersebut. “Karena itu saya selaku pimpinan madrasah telah lama memerintahkan humas untuk mendesain spanduk yang akan dipasang menjelang pelaksanaan UN, kendati spanduk ini berupa foto banner telah lama dipasang di jejaring sosial dan website madrasah kita,” ungkap Hapizi.
Beberapa siswa kelas XII ketika diminta komentarnya mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas dipasangnya spanduk tersebut. “Terima kasih kepada dewan guru atas segala perhatiannya kepada kami dan kami juga mohon do’a restu agar bisa lulus UN tahun ini,” ungkap salah seorang siswa kelas XII 
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link