Home » , » Panitia perpisahan sudah mulai sibuk

Panitia perpisahan sudah mulai sibuk

Written By Unknown on Thursday, April 30, 2015 | 1:14:00 PM




Amuntai- Layaknya Ujian Nasional yang menjadi sebuah Agenda besar Tahunan, Perpisahan Siswa kelas XII pun juga menjadi perhatian khusus bagi setiap sekolah/madrasah tak ketinggalan MAN 5 Amuntai.

Semenjak terpilih jadi ketua panitia Perpisahan Siswa kelas XII, dalam  rapat dewan guru yang dilaksanakan pada rabu, 27 April 2015 yang bertempat di ruang Moshalla Man 5 Amuntai, Norlena, S.Ag, S.Pd. di bantu beberapa anggota yang terpilih sangat sibuk, mulai dari menjaring siswa dan siswi yang berbakat dibidangnya serta melatih mereka yang terjaring yang akan mengisi acara serta hiburan yang akan di tampilkan pada acara perpisahan tersebut, sehingga pada saat pelaksanaan nanti acara berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan, dengan harapan acara perpisahan bisa menjadi kenangan tersendiri bagi siswa kelas XII yang akan meninggalkan. Selain itu juga suksesnya sebuah acara menjadi pertaruhan Panitia penyelenggara terlebih pihak sekolah karena dalam perpisahan tersebut juga di hadiri oleh undangan orang tua/wali siswa serta undangan lainnya. Acara perpisahan ini juga bisa menjadi pembuktian bagi MAN 5 Amuntai bahwa MAN 5 Amuntai sangat memperhatikan Siswa dan siswi nya yang berbakat dibidang seni untuk bisa di tampilkan dalam acaraperpisahan tersebut.
Saat di konfirmasi Norlena mengatakan “Tujuan dari Penjaringan dan Pelatihan Siswa dan Siswi ini untuk mempersiapkan acara perpisahan nanti, Agar pada saat pelaksanaan dapat berjalan baik dan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi siswa dan siswi kelas XII yang kan meninggalkan, juga kami ingin membuktikan bahwa siswa dan siswi MAN 5 juga punya prestasi di bidang seni ” selain itu “acara perpisahan ini sebagai sarana untuk meengembangkat bakat seni bagi siswa dan siswi kami” katanya.
Di saat bersamaan H. Hapizi, S.Ag, M.M.Pd selaku kepala Madrasah mengatakan “Saya sangat Mendukung langkah dari paniitia perpisahan karena siswa kita banyak punya potensi yang terpendam yang bila kita tidak menyalurkannya melalui kegiatan yang Positif bisa menjadi bahaya bagi masa depan siswa itu sendiri” namun dia juga berpesan kepada panitia agar bisa berkordinasi dengan baik sehingga masing-masing panitia dapat bekerja sesuia dengan tugas masing-masing” katanya
Sebagai info Tambahan Perpisahan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2015.
Hingga berita ini di turunkan latihan masih dilakukan baik itu latihan MC, latihan Mengaji, latihan Puisi, latihan Pidato, Nasyid, Rebana, Tari dan Menyanyi yang mengambil tempat di ruang Guru dan Ruang Aula Man 5.
(Humas Man5 Inu.)

Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link