Wednesday, February 11, 2015

Kamad Buka Pra UN 2015

Klik Videonya disini Selasa pagi (10/02/15), bertempat di halaman Madrasah, seluruh siswa kelas XII  mengikuti pembukaan pra Ujian Nasional 2015 atau try out UN. Pra UN yang akan diselenggarakan selama 3 hari diikuti 47 siswa yang terbagi dalam 2 jurusan yakni IPS dan Agama. Acara  berlangsung khidmat dengan tidak menggunakan pengeras suara agar tidak mengganggu kegiatan pembelajaran siswa kelas X dan XI yang tidak diliburkan. 
Kepala MAN 5 Amuntai H.Hapizi,S.Ag,M.MPd dalam sambutannya menginginkan para siswa tetap serius dan terus menyiapkan diri, sehingga memperoleh hasil yang memuaskan. Dengan telah mengikuti les tambahan sejak Agustus 2014, Hapizi tentu yakin para siswa telah siap dan menguasai kisi-kisi soal atau standar kompetensi kelulusan yang telah ditentukan. 
“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras para guru yang telah membimbing siswa kelas XII pada kegiatan pelajaran tambahan atau les sore. Dan saya mengharapkan agar para guru memberikan keikhlasan dan pintu maaf andai ada kesalahan para siswa sehingga mereka mendapat kelapangan dalam ujian, mendapat ilmu yang berkah dan selalu sukses dalam kegiatan apapun,” tuturnya. 
Usai do’a bersama yang dipimpin Drs.H.Laseri, para siswa memasuki ruang ujian  untuk mengerjakan soal Bahasa Indonesia dan Fiqih/Sosiologi pada jam ke 2.

No comments: