Monday, January 5, 2015

Penyerahan Piagam Humas Kepada Madrasah

Usai ucapara bendera Senin ( 5-1-2014 ), seluruh peserta diminta bertahan ditempat sebab ada beberapa informasi yang disampaikan Humas madrasah M.Yusuf. Pada kesempatan ini Humas memberitahu kepada seluruh siswa atas prestasi yang diraih Kamad H.Hapizi,S.Ag,M.MPd pada peringatan HAB ke 69 Kanwil Kemenag Kalsel di MAN 2 Model Banjarmasin yang disambut tepuk tangan meriah.  Humas  mewakili dewan guru  mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada beliau  yang telah mengharumkan nama madrasah dengan meraih gelar sebagai peringkat II Kepala Madrasah Aliyah se Kalsel. 
Selanjutnya Humas juga menyampaikan permohonan maaf siswa yang telah berjuang diajang lomba olahraga dan seni  kepada Kamad sebab gagal total meraih juara. “Terakhir mohon dengan hormat kepada Kamad untuk menerima  tropi peringkat I Humas Award tingkat Kemenag HSU yang saya raih  sebagai penghibur duka siswa kita yang telah berjuang semoga kedepan akan lebih banyak lagi gelar yang kita raih,” ungkap M.Yusuf .
Atas nama pihak madrasah, Kamad H.Hapizi menerima piagam dari Humas untuk dipajang dilemari koleksi trophy. Hapizi juga mengucapkan terima kasih sembari  berdo’a semoga kesuksesan selalu berpihak kepada  guru  dan siswa MAN 5 Amuntai . “ Kedepan khususnya siswa kelas X dan XI lebih giat lagi mengasah diri sehingga mampu mempersembahkan gelar baik akademik,olah raga maupun seni,” harap Hapizi.

No comments: