Home » » 3 Karya Guru Masuk 20 Besar Gebyar TIK 2014

3 Karya Guru Masuk 20 Besar Gebyar TIK 2014

Written By Unknown on Monday, August 4, 2014 | 10:08:00 AM

 
Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel  Berdasarkan email dari Balai Teknologi Informasi Pendidikan Kalimantan Selatan yang diterima oleh humas MAN 5 Amuntai, Sabtu ( 02/08/14 ) dipastikan secara resmi  2  guru akan bertarung diajang Gebyar TIK  2014 untuk 3 kategori lomba.
Surat bernomor 811.3/177.BTIKP/Disdik  menyatakan M.Yusuf,S.Pd masuk 20 besar ketegori desain website sekolah, Rahmadi,S.Pd masuk 20 besar blog guru dan 9 besar lomba media pembelajaran untuk jenjang SMA/MA. Ke 2 guru MAN 5 Amuntai tersebut akan mempresentasikan hasil karyanya pada 13-14 Agustus 2014 pada lomba yang mengambil tempat di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Banjarbaru. Tak lupa pula kabar bahagia ini diposting di jejaring madrasah oleh humas dengan harapan banyak mendapatkan doa dan dukungan sehingga mampu meraih juara.
“Alhamdulillah setelah seleksi dari dewan juri selama bulan Maret hingga Juli  kita bisa meloloskan perwakilan di semua kategori lomba  meskipun sebenarnya kita mendaftarkan 1 website sekolah, 3 blog guru dan 2 media pembelajaran,”  jelas humas madrasah M.Yusuf. 
Sementara itu Rahmadi,S.Pd ketika dihubungi menyatakan sangat bersyukur  meskipun tidak menyangka lolos pada lomba blog guru dan media pembelajaran. “Belajar dari pengalaman tahun kemaren, semoga tahun ini saya bisa mengeluarkan yang terbaik saat presentasi dihadapan dewan juri,”  janji Rahmadi.
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link