Home » » Kasi Pendidikan Madrasah Promosikan MAN 5 Amuntai

Kasi Pendidikan Madrasah Promosikan MAN 5 Amuntai

Written By Unknown on Saturday, May 31, 2014 | 2:18:00 PM

Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel Meskipun diluar hari dinas, Sabtu (31/05/14) Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag (Kementerian Agama) HSU (Hulu Sungai Utara) Bunyamin,M.MPd berkenan menghadiri undangan perpisahan siswa MTs Nurul Fajeri Haur Gading yang masih 1 komplek dengan MAN 5 Amuntai meskipun harus melalui medan yang berat. 
Sebelum menghadiri acara tersebut, Bunyamin yang tiba sekitar pukul 8 pagi  terlebih dahulu bersilaturrahmi dengan dewan guru   dan melihat langsung kondisi MAN 5 Amuntai.  Pada kesempatan ini H.Hapizi,S.Ag,M.MPd selaku pimpinan  mengucapkan selamat datang dan menjelaskan gambaran tentang madrasah baik tentang kemajuan maupun tantangan yang dihadapi. 
Terlihat pula pembicaraan serius yang membahas tentang telah keluarnya SK mutasi bendahara MAN 5 Amuntai yang menjadi guru di MTs Panyiuran tapi belum ada yang mengganti sehingga Hapizi  mengharapkan ini juga jadi perhatian serius Kasi Penmad selaku anggota Baperjakat.
Sekitar pukul 9 lewat, Kasi Penmad didampingi kepala MAN 5 Amuntai dan beberapa dewan guru menuju  acara perpisahan siswa MTs Nurul Fajeri yang bertempat dihalaman madrasah dan disambut hangat kepala MTs Nurul Fajeri H.Abdul Haris,S.Pd dan panitia. Saat memberikan sambutan, Bunyamin mengharapkan agar siswa kelas IX yang berjumlah 42 orang terus melanjutkan pendidikan khususnya ke MAN 5 Amuntai.  
“Buat apa jauh-jauh sekolah ke kota kalau ditempat sendiri ada MAN yang  kualitasnya juga sama dengan MAN dikota terlebih disini banyak berprestasi ,memiliki akreditasi A dan guru yang berkualitas,” jelas Bunyamin yang disambut tepuk tangan hadirin. 
Menanggapi sambutan Kasi Penmad, Sarimawati,S.Ag selaku ketua PPDBMAN 5 Amuntai mengaku sangat bersyukur seorang pejabat dilingkungan Kemenag HSU secara langsung mempromosikan MAN 5 Amuntai dihadapan undangan khususnya orang tua /wali murid kelas IX sehingga semakin menambah motivasi siswa tersebut untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, terutama ke MAN 5 Amuntai.
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link