Wednesday, March 26, 2014

Sosialisasi Try Out Online Dari Telkomsel

Berita ini juga dimuat pada website Kanwil Kemenag Kalsel Telkomsel berkerja sama dengan Kemendiknas yang menyediakan bank soal  melaksanakan tryout online bagi seluruh siswa kelas IX dan kelas XII dalam rangka persiapan menghadapi UN 2014. Bagi siswa yang ingin ikut syaratnya harus menggunakan kartu produk Telkomsel baik kartu Simpati,As maupun Halo. 

Sebagai langkah awal siswa harus melakukan registrasi  ikut try out online via sms dengan cara mengetik : tryout<spasi>nama kirim ke 2323, setelah itu akan dapat balasan sms notifikasi berupa username dan pasword.  Selanjutnya buka situs www.tryout.telkomsel.com , isi biodata peserta dan ikuti langkah selanjutnya dan menjawab soal secara online dengan waktu 120 menit per bidang studi. Adapun waktu pelaksanaan try out online telkomsel bisa dilakukan kapan dan dimana saja,” demikian penjelasan  Ayu dan Sanai dari Telkomsel Amuntai yang didampingi wakamad kurikulum Jayadi,S.Pd.I dihadapan seluruh siswa kelas XII MAN 5 Amuntai pada Rabu (26/3) pagi  bertempat di mushala madrasah.
Pada kesempatan ini pihak Telkomsel juga  menawarkan promosi untuk komunitas bagi guru MAN 5 Amuntai dengan biaya registrasi awal 15 ribu. Keuntungan : gratis sms dan nelpon  ke sesama anggota. Potongan 10rb/bulan ( 5.000 biaya registrasi dan 5.000 ke bonus ) dengan syarat pulsa minimal 10 ribu dikartu anggota. Sedangkan untuk siswa, Telkomsel khusus  menawarkan kartu perdana Simpati Loop siswa dengan harga 6.000 yang sudah terisi pulsa 3.000 dan isi ulang 5.000 dengan keuntungan gratis telpon-sms 24 jam selama 10 hari dan paket data 100 Mb.
Berhubung kita dilarang membawa hp, Insya Allah sore atau malam hari kami akan mendaftar sehingga bisa merencanakan pergi ke warnet untuk mengerjakan tryout online,” jelas Azan Jailani salah satu siswa kelas XII.

No comments: