Home » » KEPALA KEMENAG HSU MELAKSANAKAN PEMBINAAN & BIMBINGAN KEPADA DEWAN GURU USAI MONITORING UAMBN

KEPALA KEMENAG HSU MELAKSANAKAN PEMBINAAN & BIMBINGAN KEPADA DEWAN GURU USAI MONITORING UAMBN

Written By Unknown on Wednesday, March 12, 2014 | 2:34:00 PM

 Menempuh medan yang sulit dan membuat rombongan harus berjalan kaki  agar sampai di MAN 5 Amuntai membuat Kepala Kantor Kemenag HSU Drs.H.Gurdani Syukur,M.Fil.I tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memberikan pembinaan, bimbingan dan arahan kepada seluruh dewan guru usai beliau memonitor langsung pelaksanaan UAMBN pada hari ke 2 (Selasa,11/3). Acara yang bertempat dimushala madrasah ini berlangsung lebih dari 1 jam.

Dalam sambutannya Kepala MAN 5 Amuntai H.Hapizi,S.Ag,M.M.Pd mengucapkan selamat datang , mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam penyambutan dan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan dari Kepala Kemenag HSU dan rombongan karena sangat jarang ada pejabat yang datang apalagi Kepala Kemenag HSU berkenan meluangkan waktu untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh dewan guru dalam rangka menjalankan roda pendidikan dimadrasah. Kemudian Hapizi memberikan informasi bahwa hingga UAM hingga UAMBN tidak ada  siswa yang absen .

Pada kesempatan ini Kepala Kemenag HSU H.Gurdani Syukur mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada MAN 5 Amuntai yang meraih nilai akreditasi madrsah A terlebih jika melihat lokasi madrasah yang jauh dari kota dan cukup sulit dijangkau menunjukan bahwa partisipasi,kerjasama dan disiplin pegawai sangat bagus . Beliau tahu betul betapa sulitnya meraih nilai A dan berharap kedepannya mampu dipertahankan.

Kepala Kemenag menjelaskan bahwa kunjungan ke MAN 5 Amuntai ini menjadi bagian dari komitmen beliau usai apel kesadaran bulan Februari yang lalu  untuk bersilaturahmi dengan cara  turun langsung melihat kondisi semua madrasah dibawah Kemenag HSU yang berjumlah 81 MI,36 MTs dan 16 MA dan tanpa ada pemberitahuan awal kepada pihak madrasah yang akan dikunjungi. Kemudian Kepala Kemenag juga menyampaikan kabar bahagia tentang remonerasi yang akan diterima per 1 April 2014 disertai dengan gambaran kontrak kerja yang harus dicapai.

Dalam hal administrasi  keuangan H.Gurdani berharap agar MAN 5 Amuntai bisa berkerjasama dengan baik dan membenahi apabila ada yang masih kurang  seperti sertifikasi guru, BSM dan BOS sebab akan ada pemeriksaan dari Irjen dan BPKP yang akan turun ke Kab.HSU. Terakhir beliau minta  do’a kan agar  bisa melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab.




Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link