Home » , » Jalur PSB IAIN Antasari Sangat Diminati Siswa MAN 5 Amuntai

Jalur PSB IAIN Antasari Sangat Diminati Siswa MAN 5 Amuntai

Written By Unknown on Friday, February 21, 2014 | 5:30:00 PM

Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel Menjelang pelaksanaan UN, MAN 5 Amuntai banyak mendapat surat dari perguruan tinggi yang berisi poster,brosur,dvd tentang penerimaan mahasiswa baru. Semua surat yang masuk diterima oleh Kaur TU untuk pengarsipan nomor surat dan selanjutnya diserahkan kepada guru BK , Wakamad , humas madrasah untuk disosialisasikan kepada siswa secara langsung maupun menempel poster pada papan pengumuman. PSB IAIN Antarsari adalah salah satu jalur yang sangat diminati oleh siswa MAN 5 Amuntai yang berprestasi  dan mereka  tidak perlu repot ke warnet untuk mendaftar karena sudah difasilitasi oleh pihak madrasah yang menunjuk Rahmadi,S.Pd sebagai operator bagi siswa yang ikut SPAN-PTAIN 2014.   
Poster tentang SPAN-PTAIN  dan PSB IAIN Antasari yang telah terpasang telah dibaca dengan seksama oleh para siswa kelas XII, dan oleh pihak madrasah mereka disuruh membicarakan dengan orang tua jika ingin mengikuti seleksi agar bisa dikoordinir untuk mendaftar.
Jangan jadikan alasan ekonomi untuk tidak melanjutkan pendidikan karena di IAIN Antasari banyak tersedia beasiswa dan khusus ikut PSB IAIN Antasari sudah hampir dipastikan kalian lulus tanpa perlu bersusah payah ikut tes  apalagi kalian berasal dari madrasah yang berakreditasi  A, ”  cerita Jayadi,S.Pd.I  kepada para siswa usai memasang poster informasi SPAN-PTAIN pada Rabu (19/2). 
Meskipun pendaftaran sudah dibuka sejak 18 Februari lalu tapi MAN 5 Amuntai belum mendaftarkan siswa sebab menunggu Orientasi Aplikasi Pendaftaran Online yang akan dilaksanakan pada Sabtu (22/2) di aula Rektorat IAIN Antasari  dan dalam hal ini Rahmadi,S.Pd selaku operator diberikan tugas untuk mengikuti acara tersebut. 
Salah satu siswa  Azan Zailani yang selalu masuk rangking 10 besar mengaku sudah mendapat lampu hijau dari orang tua untuk mengikuti jalur PSB IAIN Antasari dan telah melapor kepada operator.
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link