Thursday, February 13, 2014

Dewan Guru Berfoto Bersama


Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel Pertengahan Desember  yang lalu seluruh siswa kelas XII MAN 5 Amuntai  berfoto untuk keperluan administrasi seperti Kartu Peserta UN, Denah Lokal UN, SKHU Sementara, SKHU, Ijazah  dan berfoto bersama per kelas dengan fotografer R.Ahadi dari Hansa Foto Group . Pada kesempatan itu juga satu persatu dewan guru juga ikut duduk manis untuk berfoto yang nantinya bisa digunakan untuk keperluan sertifikat bila mengikuti pelatihan/diklat. 
Kedatangan Ahadi pada Selasa (11/2) menandai selesainya dicetak  pas foto siswa kelas XII dan guru.  Paket pas foto tersebut diterima dan dibayar oleh Jayadi salah satu guru yang mengkoordinir kegiatan  berfoto siswa. Mengingat dulu ada 1 siswa yang absen, pada kesempatan ini Ahadi kembali mengeluarkan  peralatannya untuk mengambil foto siswa tersebut. 
Setiap siswa telah membayar  Rp.35.000,- dan mendapatkan pas foto hitam putih 8 lembar ukuran 3×4  , 2 lembar ukuran 2×3 dan bonus foto warna 3×4 dan 2×3 masing-masing 4 lembar dan  pas foto guru tidak dikenakan biaya  jawab Jayadi ketika ditanya biaya yang harus dibayar. Sedangkan  siswa yang ingin mencetak  foto bersama perkelas  dikenakan biaya Rp.27.000 jelas Jayadi. 

Selanjutnya seluruh dewan guru mengambil tempat dihalaman madrasah untuk berfoto bersama. Hal ini sengaja baru dilaksanakan karena pada saat pengambilan foto siswa dan guru yang lalu ,Kepala MAN 5 Amuntai H.Hapizi,S.Ag,M.MPd  tidak hadir sebab sedang mengikuti acara pelatihan di Banjarmasin. Hapizi berharap foto bersama  dan beberapa foto kegiatan dimadrasah bisa digunakan untuk mencetak kalender tahun 2015 yang akan dibagikan kepada seluruh siswa. 

No comments: