Home » , , » Keluarga Besar MAN 5 Amuntai Menghadiri Pesta Perkawinan Ibu Sarimawati

Keluarga Besar MAN 5 Amuntai Menghadiri Pesta Perkawinan Ibu Sarimawati

Written By Unknown on Monday, January 13, 2014 | 8:17:00 PM

Seperti diberitakan sebelumnya ibu Sarimawati resmi dipersunting oleh pria yang beruntung Mawardi dari Desa Cangkering Kecamatan Amuntai Selatan dan  melangsungkan akad nikah pada Jum’at (10/1). Senin (13/1) menjadi hari yang istimewa bagi seluruh keluarga besar MAN 5 Amuntai sebab ibu Sarimawati menggelar  pesta perkawinan. Doa  dan ucapan selamat jelas terucap dari keluarga besar MAN 5 Amuntai, para alumni, undangan dan keluarga untuk kedua mempelai yang menjadi Raja dan Ratu sehari.

Mengingat undangan “aruh” berlangsung dihari kerja , Kepala MAN 5 Amuntai H.Hapizi,S.Ag,M.MPd  tidak meliburkan madrasah tapi memberi izin kepada seluruh siswa untuk “malawat” secara bergiliran dengan tetap melaksanakan upacara bendera senin dan pembelajaran jam ke  2-3.  Jarak tempuh hampir 1 km bukan menjadi rintangan bagi para siswa  untuk berhadir ke acara pesta perkawinan ibu Sarimawati , jelas menunjukan  bukti rasa sayang, hormat dan bahagia para siswa .  Terlihat diantara rombongan siswa membawa beberapa kado sebagai bingkisan untuk kedua mempelai yang berbahagia.

Sementara itu untuk ibu-ibu guru MAN 5 Amuntai , usai apel senin mereka langsung menuju rumah mempelai dan dengan setia menemani Sarimawati dengan membawa kado-kado dari dewan guru. Mereka khususnya  Hj.Ruhanah dan Ritati Rahman dijadwalkan akan terus setia didekat Sarima hingga mempelai pria datang usai shalat zhuhur. Usai jam pelajaran ke 3 , rombongan bapak guru MAN 5 Amuntai akhirnya meluncur kerumah mempelai. Terlihat Bapak Jayadi berboncengan dengan Ahmad Jahrani begitu antusias membawa 1 buah kado yang berukuran besar menumpang  yang isinya ….. Sementara itu Bapak Baihaqi dan isteri  juga terlihat bersama rombongan.

Rombongan diterima dengan ramah oleh pihak keluarga Sarimawati. Usah menyantap hidangan , dewan guru seperti lazimnya undangan , turut menemui langsung sang mempelai untuk mengucapkan selamat dan foto bersama.  Candaan dan pertanyaan-pertanyaan humor terus dilontarkan seluruh dewan guru sehingga mampu membuat sang penganten tersipu malu. Siang hari akhirnya sang mempelai pria pun datang, disambut dengan shalawat akhirnya mereka pun bersanding dipelaminan. Senyum bahagia jelas terlihat diwajah kedua mempelai. KAMI PUN  MENDOAKAN SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADAH WARAHMAH TUNTUNG PANDANG RUHUI RAHAYU…







Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link