Sunday, January 5, 2014

HUMAS MAN 5 AMUNTAI MENERIMA HUMAS AWARD 2013

Pelaksanaan upacara peringatan HAB ke 68 Kementerian Agama Prov.Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di IAIN Antasari Banjarmasin pada Jum’at (3/1) dimulai sejak pukul 08.00 wita di ikuti  keluarga besar Kementerian Agama..Hujan yang turun saat upacara baru dimulai tidak mengurangi isi pokok dari peringatan HAB dan peserta upacara masih tetap bertahan dilapangan. Setelah peserta upacara dibubarkan, dilaksanakan acara  penyerahan satya karya lencana, piagam madrasah berprestasi, humas award, guru berprestasi dan lain-lain  di Aula Auditorium IAIN Antasari Banjarmasin.
MAN 5 Amuntai yang menempati juara III Humas Award pada kesempatan ini langsung diwakili oleh Humas madrasah M.Yusuf untuk menerima penghargaan tersebut. Piagam Humas Award 2013 diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel H.Muhammad Arsyadi, ME didampingi Kepala Kanwil Kemenag Kalsel H.Abdul Halim,Lc,MM kepada M.Yusuf.
Seperti diketahui Humas Award 2013 diberikan dalam rangka memotivasi peningkatan kualitas pelayanan publik dan memberi apresiasi atas komitmen dan keseriusan  para responden yang telah meramaikan website Kanwil Kemenag Kalsel . Maka  Sub bagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Propinsi Kalsel melakukan pemeringkatan Humas Award 2013 dalam 2 kategori yaitu Humas Kantor Kemenag  Kota/Kabupaten dan Humas Satuan Kerja/madrasah/KUA . Pemeringkatan berdasarkan penilaian yang dilakukan tim Subag Inhumas Kanwil dalam periode Januari-Desember 2013. Adapun penilaian meliputi kualitas dan kuantitas berita yang dikirim masing-masing humas kantor kemenag maupun humas madrasah yang telah diposting pada website Kanwil Kemenag  Kalsel.

No comments: