Home » , , » HUMAS MAN 5 AMUNTAI MEMPERSEMBAHKAN 2 GELAR DITAHUN 2013

HUMAS MAN 5 AMUNTAI MEMPERSEMBAHKAN 2 GELAR DITAHUN 2013

Written By Unknown on Thursday, January 2, 2014 | 12:31:00 AM

Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel Dalam rangka memotivasi peningkatan kualitas pelayanan publik dan memberi apresiasi atas komitmen dan keseriusan  para responden yang telah meramaikan website Kanwil Kemenag Kalsel , Sub bagian Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Propinsi Kalsel melakukan pemeringkatan Humas Award 2013 dalam 2 kategori yaitu Humas Kantor Kemenag  Kota/Kabupaten dan Humas Satuan Kerja/madrasah/KUA . Pemeringkatan berdasarkan penilaian yang dilakukan tim Subag Inhumas Kanwil dalam periode Januari-Desember 2013. Adapun penilaian meliputi kualitas dan kuantitas berita yang dikirim masing-masing humas kantor kemenag maupun humas madrasah yang telah diposting pada website Kanwil Kemenag  Kalsel.
Rasa syukur dan bangga dirasakan oleh Kepala MAN 5 Amuntai H.Hapizi,S.Ag,M.M.Pd dan seluruh dewan guru begitu memperoleh kabar dari Humas madrasah M.Yusuf  setelah  mendownload pengumuman dari website Kanwil Kemenag Kalsel pada Selasa ( 31/12 ). Dalam SK bernomor : Kw.17.1/4/HM.00/3205/2013,  MAN 5 Amuntai menempati peringkat III  dalam kategori tingkat satuan kerja dibawah MAN 1 Rantau dan MAN Tanjung. Maka Hapizi pun menugaskan M.Yusuf untuk menerima langsung penghargaan tersebut pada Apel Peringatan HAB Kemenag Ke 68 di halaman IAIN Antasari Banjarmasin Jum’at ( 3/1 ).
“Alhamdulillah kerja keras kita bersama dewan guru  dalam mengekspos kegiatan dimadrasah yang terpencil ini ternyata berbuah prestasi tingkat propinsi meskipun hanya juara III dan ini menjadi gelar ke 2 setelah sebelumnya meraih juara II website sekolah yang dilaksanakan BTIKP Dinas Pendidikan Propinsi Kalsel ” jelas Yusuf. “Semoga 2 gelar ini ditambah nilai akreditasi madrasah ‘A’ membuat MAN 5 Amuntai mendapat perhatian lebih dari Kanwil Kemenag Kalsel  dan Kemenag Kabupaten serta  Dinas Pendidikan baik propinsi maupun kabupaten terutama dalam hal sarana prasarana  pendidikan yang masih kurang “harap  Yusuf.

Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link