Home » , , » Grup Maulid Habsy Puteri MAN 5 Amuntai Meraih Juara Harapan II

Grup Maulid Habsy Puteri MAN 5 Amuntai Meraih Juara Harapan II

Written By Unknown on Sunday, January 5, 2014 | 2:40:00 PM

Berita ini juga dimuat pada website Kanwil Kemenag Kalsel Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an ( STIQ )  Amuntai di Kecamatan Haur Gading melaksanakan Festival Anak Shaleh yang bertema “ Tingkatkan Potensi Generasi Masa Depan Yang Berprestasi Dan Berakhlak Mulia” dengan peserta terbuka bagi umum yang  berlansung selama 4 hari (30/12 hingga 2/1 ) bertempat di Desa Keramat Kecamatan Haur Gading. Salah satu lomba yang banyak menyedot perhatian masyarakat adalah lomba maulid habsy. MAN 5 Amuntai yang terletak di Kecamatan Haur Gading pun mengirim grup maulid habsy puteri yang harus bersaing dengan 18 grup lain.
Dengan nomor peserta 05  Noorhalimah,Muawanah,Rinayanti dan kawan-kawan  dengan seragam putih kombinasi merah dan biru tampil membawakan syair mauilid Khairalbariyah dan Nurul Huda pada malam pertama (30/12). Akhirnya  saat pengumuman hasil lomba pada Kamis (2/1) , MAN 5 Amuntai meraih juara harapan II.
“Juara harapan II merupakan hasil yang maksimal sebab ini untuk pertama kali kita ikut lomba , selama ini para siswa setiap ada event gebyar maulid habsy selalu bergabung dengan grup yang ada di kampung masing-masing” jelas Ahmad Jahrani,S.Pd.I salah satu pembina kegiatan ekstra maulid. Kedepan kita harapkan MAN 5 Amuntai  bisa selalu mengikuti lomba seperti ini sebab untuk internal kita selalu  menggelar lomba maulid habsy antar kelas saat pekan Muharram dan Rabbiul Awal lanjut Jahrani.









Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link