Home » , , , » Dewan Guru MAN 5 Amuntai Bertandang Ke Kandangan Demi Memperat Tali Silaturahmi

Dewan Guru MAN 5 Amuntai Bertandang Ke Kandangan Demi Memperat Tali Silaturahmi

Written By M. Yusuf on Wednesday, January 8, 2014 | 2:45:00 PM

Kelahiran seorang buah hati tentu sangat membahagiakan pasangan orang tua. Itulah yang dirasakan Rahmadi,S.Pd salah satu guru MAN 5 Amuntai, setelah beberapa waktu lalu sang isteri melahirkan puteri pertama mereka . Ditambah lagi sang isteri kemudian dinyatakan lulus tes CPNS di Kab.Tapin tentu menambah kebahagiaan pasangan ini. Suatu kewajiban bagi orang tua untuk memberi nama /tasmiyah anak, maka Rahmadi dan isteri  pun juga mengundang seluruh dewan guru MAN 5 Amuntai untuk berhadir pada acara tasmiyah puteri mereka pada Selasa (7/1) siang di Sungai Raya Kandangan.
Demi mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi, Kepala MAN 5 Amuntai mempersilahkan dewan guru untuk memenuhi undangan tersebut dengan catatan tidak mengganggu pembelajaran di madrasah. Usai shalat zuhur , dengan membawa beberapa kado untuk “anggota baru “ keluarga besar MAN 5 Amuntai sebagian besar dewan guru berangkat ke kota Kandangan baik dengan kendaraan roda 4 maupun  roda 2. Roda 2 sengaja dipilih oleh beberapa guru untuk menghidari  mabuk mobil . Dengan penuh semangat dan ceria  dewan guru mengganggap  jarak sejauh 60 km bukan menjadi penghalang untuk melihat langsung si kecil anggota baru MAN 5 Amuntai.
Setelah 1 jam lebih perjalanan akhinya rombongan pun tiba di Sungai Raya Kandangan. Berbaur dengan tamu undangan , acara tasmiyah dimulai dengan acara Maulid Rasulullah SAW. Kemudian puteri pertama Rahmadi diberi nama Zikra Zakiah.  Doa  semoga menjadi anak yang shaleha,  berbakti kepada orang tua dan agama juga diucapkan oleh dewan guru saat menimang langsung puteri Rahmadi .

Pada kesempatan ini Rahmadi,S.Pd yang  telah 2 tahun bertugas di MAN 5 Amuntai  mengucapkan terima kasih yang tak terhingga  dan sangat terharu atas kehadiran dewan guru MAN 5 Amuntai telah memenuhi undangan  walau menempuh  jarak yang lumayan jauh dan memohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan dalam penyambutan.

Sebelum kembali ke  Amuntai ,dewan guru menyempatkan diri berfoto di bundaran tugu ketupat raksasa Kandangan.








Share this article :

0 comments:

Berita Yang Diunggulkan

Humas MAN 5 Terima Piagam Juara 1 Humas Award 2016

Humas MAN 5 Amuntai menerima piagam penghargaan H umas A ward kategori B erita V ideo, Selasa (03/01/17) di aula Jeddah Asrama Haji Ban...

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link