Home » , » Guru MAN 5 Amuntai Siap Mengikuti Jalan Santai Kerukunan Bersama Menteri Agama

Guru MAN 5 Amuntai Siap Mengikuti Jalan Santai Kerukunan Bersama Menteri Agama

Written By Unknown on Thursday, December 5, 2013 | 10:36:00 AM

Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel  Kanwil Kementerian Agama se Kalsel mempunyai agenda penting untuk menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama yaitu Gerak Jalan Santai Kerukunan dan Dialog Lintas Agama pada Sabtu  ( 7/12 ) di Banjarbaru.   Mengingat pentingnya agenda tersebut sudah sewajarnya keluarga besar Kementerian Agama se Kalsel mengikuti acara tersebut . Ini lah yang selalu disampaikan Kepala Kantor Kemenag HSU dan tidak ada alasan bagi PNS di MAN 5 Amuntai untuk tidak berpartisipasi dalam acara jalan santai tersebut jelas Kepala MAN 5 Amuntai H.Hapizi,S.Ag,M.M.Pd saat memimpin rapat bulanan akhir November yang lalu. Karena itu beliau atas nama madrasah menyediakan anggaran pembelian baju olahraga,topi dan  biaya transport dari Amuntai ke Banjarbaru.

Mendekati hari H, agar persiapan semakin mantap Hapizi yang saat itu berada di Banjarmasin mengikuti pelatihan selama 3 hari ,meminta agar seluruh guru MAN 5 Amuntai mengadakan rapat khusus membahas masalah pemberangkatan pada Rabu ( 4/12 ). Menyikapi permintaan Kepala , Rabu siang sebelum shalat zuhur dewan guru mengadakan rapat terbatas di mushala madrasah.

Rapat yang dipimpin oleh Wakamad Kurikulum Jayadi,S.Pd.I berlangsung cukup alot hingga dilanjutkan usai shalat zuhur . Mulai dari berapa buah mobil yang diperlukan hingga jam berangkat dari Amuntai. Mengingat ada agenda penting yaitu Ulangan Semester Ganjil yang dimulai Senin ( 9/12 )  maka tidak seluruh guru bisa berangkat ke Banjarbaru. Akhirnya disepakati yang berangkat 14 orang dari 24 orang guru dengan 2 buah mobil, berangkat pada Jumat (6/12) sore  dan menginap di Balai Diklat Keagamaan Banjarbaru.
Share this article :

0 comments:

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link