Home » , » Guru MAN 5 Amuntai Hanya Meraih Hadiah Hiburan Jalan Santai

Guru MAN 5 Amuntai Hanya Meraih Hadiah Hiburan Jalan Santai

Written By M. Yusuf on Tuesday, December 31, 2013 | 9:24:00 PM

Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke 68, Kemenag Hulu Sungai Utara melaksanakan berbagai macam kegiatan, mulai lomba olahraga-seni antar madrasah, jalan santai berhadiah, sholat hajat hingga puncak acara upacara peringatan HAB pada 3 Januari 2013.
 Selasa pagi dibawah gerimis (31/12) berlangsung acara jalan santai  yang bertambur hadiah yang diikuti oleh seluruh karyawan,guru,siswa dibawah naungan Kemenag HSU. Terlihat 2 kulkas, 1 mesin cuci, 2 LCD 32 inch, beberapa sepeda, puluhan dispenser, kipas angin dan lain-lain tersusun rapi dipelataran kantor sebagai hadiah bagi peserta yang beruntung .
Acara diawali dengan pengumuman rute oleh panitia,sambutan Bupati Hulu Sungai Utara H.Abdul Wahid.HK dan do’a bersama. Selanjutnya tepat pukul 08.30  wita didampingi Kepala Kantor Kemenag HSU  H.Gurdani Syukur, Bupati HSU mengangkat bendera start  sebagai tanda melepas 5.000an lebih peserta jalan santai.
Gerimis yang sempat turun tidak mengurangi semangat dewan guru,TU  bersama keluarga dan siswa MAN 5 Amuntai untuk berpartisipasi dalam acara jalan santai tahun ini. “Rugi sekali tidak ikut jalan santai kali ini sebab banyak manfaatnya yaitu  menyehatkan badan, bisa berkumpul dengan rekan dari madrasah lain dan kita bisa menunjukan kekompakan dimata masyarakat “ jelas Miliyani,S.Pd.I bendahara MAN 5 Amuntai ketika diminta komentarnya.
Usai berjalan mengikuti Rute dari muka kantor Kemenag HSU-Jl.TVRI-Jl.Lambung Mangkurat-Jl.RM.Melati hingga finish kembali dimuka kantor Kemenag, acara dilanjutkan dengan pengundian hadiah/doorprize yang  berlangsung meriah. Meskipun peserta dari MAN 5 Amuntai tidak beruntung memperoleh hadiah utama, tapi 3 hadiah hiburan berhasil diraih oleh 3 orang guru. Rahmawati,A.Md memperoleh celemek, Humas: M.Yusuf,S.Pd mendapat meja belajar kecil dan Hj.Ruhanah,S.Pd.I meraih setrika


Share this article :

0 comments:

Berita Yang Diunggulkan

Humas MAN 5 Terima Piagam Juara 1 Humas Award 2016

Humas MAN 5 Amuntai menerima piagam penghargaan H umas A ward kategori B erita V ideo, Selasa (03/01/17) di aula Jeddah Asrama Haji Ban...

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link