Home » , » Website dan 2 Blog Guru MAN 5 Amuntai Lolos 15 Besar Gebyar TIK 2013

Website dan 2 Blog Guru MAN 5 Amuntai Lolos 15 Besar Gebyar TIK 2013

Written By M. Yusuf on Wednesday, July 3, 2013 | 11:29:00 AM

Berita ini juga dimuat pada website Kanwil Kemenag Kalsel Bertempat di Asrama Haji Banjarbaru , Selasa (2/7) berlangsung Gebyar TIK 2013 yang dibuka secara resmi oleh Kepala BTIKP Kalsel Drs.H.Iriansyah,M.Si. Gebyar TIK tahun ini terdiri dari Seminar Pendidikan, beberapa lomba yaitu Kuis Ki Hajar yang diikuti seluruh pelajar dari SD-SMA se Kalsel dan untuk kalangan guru adalah lomba website sekolah, lomba blog guru dan lomba pembuatan media pembelajaran yang diikuti 168 orang dan meloloskan 80 peserta jelas beliau. Dari 80 besar akan disusutkan kembali menjadi 15 finalis per kategori lomba untuk bersaing menjadi 5 besar pemenang lanjut Kepala BTIKP Kalsel.
Setelah acara pembukaan panitia Gebyar TIK 2013 Bapak Nikko Perdana Putera,ST mengumumkan 15 besar lomba web,blog guru dan media pembelajaran yang akan mempresentasikan hasil karya nya dihadapan 2 juri pusat dan 1 juri daerah. Akhirnya pada lomba web sekolah , MAN 5 Amuntai lolos dan untuk blog guru juga meloloskan 2 guru MAN 5 Amuntai yaitu M.Yusuf,S.Pd dan Rahmadi,S.Pd
Bertempat di Gedung Madinah, tiap finalis blog guru masuk 1 persatu untuk mempresentasikan karyanya dihadapan 3 juri. Sedangkan untuk presentasi web sekolah berlangsung di gedung Mina. Sore hari terlihat 2 guru MAN 5 Amuntai memprentasikan blog guru mereka, pertanyaan-pertanyaan akan konten blog dan kritik terus dilontarkan para juri yang mampu mereka jawab .
Sedangkan untuk lomba web sekolah , MAN 5 Amuntai kena jadwal no.11 untuk meprentasikan karyanya. Akhrinya sekitar pukul 21.00 wita dihadapan 3 juri , Bapak M.Yusuf memprentasikan web MAN 5 Amuntai. Satu persatu menu dan konten dijelaskan oleh beliau. Dan postingan berita yang selau dimuat pada website Kanwil Kemenag juga menuai pujian dari juri.
  Rabu ( 3/7 )  juga berlangsung Seminar Pendidikan dan pengumuman pemenang akan diumumkan setelah acara seminar.
Share this article :

2 comments:

totopermadi - deco4room said...

waahh keren nih guru-guru man 5 amuntai, semoga bisa ditularkan ke anak-anak didiknya...

best regard
modern wall clock

deco4room said...

wahh keren nii guru-gurunyaa, semoga bisa segera ditularkan ke anak2 didiknya

modern wall clock

Berita Yang Diunggulkan

Humas MAN 5 Terima Piagam Juara 1 Humas Award 2016

Humas MAN 5 Amuntai menerima piagam penghargaan H umas A ward kategori B erita V ideo, Selasa (03/01/17) di aula Jeddah Asrama Haji Ban...

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link