Home » , » Piala Juara II Website Gebyar TIK 2013 Menambah Koleksi Gallery Piala MAN 5 Amuntai

Piala Juara II Website Gebyar TIK 2013 Menambah Koleksi Gallery Piala MAN 5 Amuntai

Written By M. Yusuf on Friday, July 5, 2013 | 10:55:00 AM

Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel Terpilihnya website MAN 5 Amuntai sebagai juara II Gebyar TIK 2013 yang diselenggarakan BTIKP Prov.Kalsel benar-benar disambut gembira keluarga besar MAN 5 Amuntai. Ucapan selamat dan rasa bangga kepada admin web MAN 5 Amuntai mengalir dari dewan guru, murid, alumni maupun rekan dari madrasah/instansi lain begitu mereka membaca status facebook/fanspage fb MAN 5 maupun berita yang dirilis website Kanwil Kemenag Kalsel pada Rabu (3/7 )kemarin. Suatu kebanggaan MAN 5 Amuntai bisa meraih prestasi dalam bidang TIK ditengah keterbatasan sarana prasarana kata Ainu Redha,S.Pd.I selaku Pembina OSIS via facebook begitu mendengar kabar bahagia tersebut.
Kamis( 4/7 ) bertempat diruang Kepala madrasah , Bapak M.Yusuf,S.Pd selaku admin web madrasah menyerahkan piala Juara II Gebyar TIK kepada Kepala MAN 5 Amuntai H.Hapizi,S.Ag,M.M.Pd disaksikan oleh Kaur TU H.Munsi,S.Sos dan Dewan Guru untuk dipajang pada lemari gallery piala.
‘Sesuai pesan Kepala BTIKP Kalsel, jangan pandang bentuk atau ukuran piala tapi lihatlah perjuangan yang panjang dan berat untuk meraih piala ini’ kata M.Yusuf. “Ini seakan mengobati kegagalan 2 wakil blog guru kita yang hanya masuk 15 besar,” lanjut beliau.
Secara jujur beliau mengakui masih banyak kekurangan dalam web MAN 5 Amuntai. “Semoga ke depan terus berkembang membenahi kekurangan. Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari Kepala Madrasah, rekan-rekan, siswa dan alumni saat kami mengikuti lomba Gebyar TIK’. Dan tidak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Humas Kanwil Kemenag yang terus mensupport web MAN 5 Amuntai,” tambah beliau.
Sementara itu, Kepala MAN 5 Amuntai merasa bangga atas prestasi yang diraih M. Yusuf tersebut. “Terima kasih dan selamat buat pak Yusuf yang telah mengharumkan nama madrasah,semoga kedepan terus berprestasi dan bisa diikuti oleh rekan yang lain dan semoga piala ini juga menjadi nilai lebih saat proses akreditasi madrasah”, kata Kepala MAN 5 Amuntai bangga.
Sebagai unggkapan syukur atas prestasi dan hadiah yang diperoleh, seluruh dewan guru dan TU menggelar selamatan.


Share this article :

0 comments:

Berita Yang Diunggulkan

Humas MAN 5 Terima Piagam Juara 1 Humas Award 2016

Humas MAN 5 Amuntai menerima piagam penghargaan H umas A ward kategori B erita V ideo, Selasa (03/01/17) di aula Jeddah Asrama Haji Ban...

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link