Home » , » Jalan Santai Dalam Rangka Mempererat Rasa Kebersamaan Sekaligus Sosialisasi PPDB

Jalan Santai Dalam Rangka Mempererat Rasa Kebersamaan Sekaligus Sosialisasi PPDB

Written By Unknown on Friday, June 21, 2013 | 10:36:00 PM

Berita ini juga dimuat pada website resmi Kanwil Kemenag Kalsel Sambil menyelam minum air, kiranya demikan apa yang dilakukan oleh Panitia PPDB MAN 5 Amuntai yang melaksanakan kegiatan jalan santai berhadiah, Jum’at (21/06). Menurut ketua panitia M.Yusuf,S.Pd, jalan santai ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani dewan guru dan siswa, mempererat rasa kebersamaan keluarga besar MAN 5 Amuntai sekaligus mensosialisasikan MAN 5 Amuntai kepada masyarakat kecamatan Haur Gading. Kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan dan juga diikuti oleh calon peserta didik baru yang telah mendaftar pada gelombang I dengan rute sepanjang 6 Km melewati beberapa desa diwilayah kecamatan Haur Gading jelas beliau. Ada pun hadiah yang disediakan berasal dari sumbangan dewan guru dan koperasi madrasah berupa puluhan snack, alat tulis, gelas cantik, kerudung, tas sekolah, jam dinding, kartu perdana+voucher isi ulang, voucher belanja, jam tangan dan kipas angin sebagai hadiah utama lanjut ketua panitia.

Sehubungan dengan terdaftarnya website MAN 5 Amuntai pada Lomba Gebyar TIK 2013, ketua panitia yang juga pengelola website madrasah juga mencetak 500 stiker ‘I love MAN 5 www.man5amuntai.sch.id’ yang dibagi kepada seluruh peserta dan diharapkan juga disebar ke masyarakat. Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa mendapatkan info tentang MAN 5 Amuntai di website MAN 5 Amuntai.

Kepala MAN 5 Amuntai H.Hapizi,S.Ag,M.M.Pd menyambut baik kegiatan ini sebab ini merupakan salah satu pencitraan madrasah kepada masyarakat dan beliau berjanji akan menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin tahunan madrasah sekaligus menambah hadiah lebih banyak dan ke depan berharap pesertanya juga diikuti siswa kelas IX SMP/MTs di kecamatan Haur Gading.

Tepat pukul 07.45 wita peserta jalan santai dilepas Kepala MAN 5 Amuntai begitu beliau mengangkat bendera start. Dengan tertib, santun dan sopan seluruh peserta menempuh rute yang telah ditentukan panitia. Terlihat para peserta membagikan kepada masyarakat yang ditemui, maupun menempel langsung pada kendaraan yang lewat. Saat pengambilan kupon undian pun mereka terlihat tertib hal ini mengundang pujian dari masyarakat yang menyaksikan.

Akhirnya setelah 90 menit berlalu seluruh peserta telah tiba kembali dihalaman madrasah dan undian pun berlangsung. Riuh dan kehebohan selalu muncul saat peserta mengetahui nomor mereka yang beruntung khususnya begitu hadiah kerudung, bros, kaos kaki ternyata yang mendapatkannya mayoritas adalah siswa laki-laki. Hadiah hiburan berupa snack yang banyak ternyata membuat seluruh peserta mendapatkan hadiah. Akhirnya hadiah utama jatuh kepada Siti Maimunah dari kelas XI Agama.


































































Share this article :

1 comments:

Anonymous said...

sip !

Pengunjung

GALLERY KEPALA MAN 5 AMUNTAI

Labels

e-Learning

My Link