Wednesday, October 19, 2011

Dokumentasi Kemah Pramuka Dalam Partisipasi Hut Bhayangkara di Kec. Babirik tanggal 30 Sept - 2 Okt 2011

Persiapan Memasang Tenda oleh Putra dan Masak-Masak oleh Putri
yang putrinya masak dulu yuk, biar putranya masang tenda..
"jangan malas masaknya,, kasian putranya udah kepanasan masang tenda.. "
"ayo yang cepat dund masaknya,, tenda udah siap neh.. capek juga ya.. hehe "
hmm.. berdiri juga akhirnya tenda putranya
wah,, tanggung jawab dund,, masa udah dipake kaga diberesin.. ckck..
Kegiatan Senam Pagi dan Aktivitas Lainnya
ayo panitia,, kq pada loyo seh pesertanya..
pada bingung ya gerakannya ? sama dund,, baru seh.. hehe...
neh liat caranya gimana orang semangat.. Man 5 gitu lochh....
daripada bete futu2 dulu aahh didepan tenda putri
cisss.... hayo.. hayoo.. mata pada kemana inii...
nah ini,,, daripada stess,, mending aksi aja didepan kamera.. action..!!!!
"kami juga kaga mau kalah aaahh..."


sekali lagiii....
kami juga mau action aahh... actionn..!!! tapi kq kaku banget seehh.. kalah ma putranya..

Persiapan Menghadapi Kegiatan & Lomba

ayo cepet.. cepet..!!! 10 hitungan sudah selesai.. satuu..!!! duaa..!!!
ah,, kirain ada apa,, udah cepet2 eh disuruh nunggu... pegemana ini...


daripada gimana2,, liat neh gaya gue,, futu dulu dund ... action..!!!

ah kuno gaya loe,, bosen neh,, udah nunggu lama,, liat gaya loe lage.. huuu
naaa mending kayak kami ini,, kami mo persiapan pelatihan jurnalistik....
atau neh kayak gue,, nyari temen baru,,, bagus iniii.... sip..sipp....
sekalian kita action yuk.. ayooo... hihihihi...
ah,, daripada bosen nunggu,, mending gua korve tenda aja deh... yuk bro,, futu bareng dimeja piket yuk...

gantian dund yang memfutu... dari tadi gue berdiri mulu..
Persiapan Menghadapi Karnaval Perpisahan

kabayan modern yaoo...
bandingkan antara yang terawat dan yang tidak.. hahayy....
konsep medern dan agamis.. mantaaftt
didandani dulu laaahh... supaya bisa dibawa ketengah urang banyak.. ujjaaahh...
Begitulah bagaimana anak-anak Man 5 Amuntai dalam mengikuti kemah bhakti yang diadakan oleh Saka Bhayangkara dalam memperingati HUT Saka Bhayangkara di Kec. Babirik tanggal 30 September sampai dengan 2 Oktober 2011.

No comments: